Kamis, 28 November 2013

Kata Bijak Motovasi Diri

Kata-kata bijak senantiasa saja berisikan petuah serta saran dan pengalaman kehidupan serta bakal jadi penerang hati serta penenang jiwa yang dapat menyejukkan rasa waktu dalam situasi bimbang. Seluruhnya tahu bahwasanya kata bijak dapat jadi bahan renungan, penyemangat serta instropeksi diri dan motivasi. 

Kata Bijak Motovasi Diri



Waktu ini saya bakal sharing " sedikit " kata kata bijak yang semoga jadi penyemangat untuk kita semua tak tahu itu untuk merampungkan permasalah an yang berat sekalipun, ataupun jadi titik tolak bagikita untuk beralih jadi yang tambah baik dari hari-hari pada mulanya.

kata kata

---------------------------

Bila kita coba lakukan yang tambah baik dari pada yang kita pikir dapat kita kerjakan, kita bakal terperanjat bahwasanya sesungguhnya kita dapat lakukan hal semacam itu.

Jenius yaitu 1 Persen ide serta 99 Persen keringat. Tak ada yang bisa menukar usaha keras. Keberuntungan yaitu suatu hal yang berlangsung saat peluang bersua dengan kesiapan.

Dalam hidup, janganlah terlampau mengharapkan, lantaran untuk tiap-tiap 'Hello' bakal senantiasa selesai dengan suatu 'Goodbye'

Waktu anda terjatuh, tersenyumlah. Lantaran orang yg sempat jatuh yaitu orang yg tengah jalan menuju kesuksesan.

Janganlah sempat menyepelekan kemampuanmu. Bila anda mengerti begitu kuatnya pikiranmu, anda tidak bakal sempat memikirkan tuk menyerah.

Janganlah menanti saat yang pas untuk lakukan suatu hal, lantaran saat tak lagi sempat pas untuk mereka yg menanti.

Anda dapat mempunyai apapun yang Anda kehendaki, bila Anda dapat menyingkirkan kepercayaan bahwasanya anda tak lagi memperoleh yang anda kehendaki.

Janganlah mulai hari dengan penyesalan hari tempo hari, lantaran bakal menggangu hebatnya hari ini, serta bakal mengakibatkan kerusakan indahnya hari depan.

Jagalah PIKIRANMU, lantaran ia bakal jadi ucapanmu. Jagalah UCAPANMU, lantaran ia bakal jadi tindakanmu. Jagalah TINDAKANMU, lantaran ia bakal jadi kebiasaanmu. Jagalah KEBIASAANMU, lantaran ia bakal jadi karaktermu. Jagalah KARAKTERMU, lantaran ia bakal jadi nasibmu.

Susah tuk katakan selamat tinggal pada dia yg anda cinta, namun lebih susah lagi saat masa lalu bersamanya tidak hilang demikian saja.

Kata bijak : Saat kaki tak kuat tuk berdiri, " BERLUTUTLAH ". saat Tangan tdak kuat tuk menggenggam, " LIPATLAH ". saat kepala tidak kuat tuk ditegakkan, " MENUNDUKLAH ". saat hati tidak tahan menahan rasa sedih, " MENANGISLAH ". Tetapi saat hidup sudahh tdk dapat tuk dihadapi, " BERDOALAH ", Lantaran ada Tuhan yg selalu setia mendengar serta membantu umatNya...

Perbedaan bukan hanya argumen PENOLAKAN serta KEBENCIAN tetapi sama-sama MEMBUTUHKAN serta MENGASIHI.

CINTA slalu SETIA pd HATI, tidak perduli begitu hebat LOGIKA. Tp anda mesti tahu kapan tuk pakai logika supaya hatimu tidak trs TERLUKA.

Janganlah mulai hari dengan penyesalan hari tempo hari, lantaran bakal menggangu hebatnya hari ini, serta bakal mengakibatkan kerusakan indahnya hari depan.

Yakinlah, hari ini bakal lebih indah dari pada tempo hari bila kita memulainya dengan doa serta senyuman.

Cinta yang anda terima, sepadan dengan cinta yang anda berikanlah. Cintai lebih bila mau di cintai lebih. Menanti juga meninggalkan itu menyakitkan.

Namun lebih menyakitkan saat anda tidak dapat menentukan pada menanti atau meninggalkan.

Perselisihan berlangsung bukan hanya krn ada perbedaan, namun krn ada pihak yang tidak dengarkan dgn baik, serta tidak menghormati dgn prima.

Dalam hidup, anda barangkali menyukai orang yang salah, namun kekeliruan yang ada membantumu temukan orang yang pas.

Saat seorang mengecewakanmu, Maafkanlah tetapi janganlah lupakan. Mengingatnya namun janganlah sempat mengungkitnya.

Cinta sejati adl yg membuat kamu jadi org yg lbh baik, tiada mengubahmu jadi seseorg tak hanya dirimu sendiri.

Dalam cinta, saat anda tidak ada argumen lagi tuk bertahan, itu yaitu argumen yg baik tuk melepas.

Dewasa tidak senantiasa menuntut kita beralih, namun pergantian yang baik senantiasa menuntut kita tuk lebih dewasa.

Janganlah terlampau cepat meyakini apa yang anda dengar, lantaran kebohongan senantiasa menyebar lebih cepat dari kebenaran.

Cinta tidak bakal sempat dapat dibagi, lantaran anda tidak bakal dapat berlaku adil berikan. Serta saat cinta dibagi, juga bakal ada yang terlukai.


Janganlah Menilai seorang dari kesalahanya yang sempat ia buat. Tiap-tiap orang sempat lakukan kekeliruan, yang terutama adalh kita belajar darinya

Tuhan tidak menghendaki kita selalu untuk sukses, DIA cuma menghendaki kita untuk ingin coba. Serta janganlah sempat menyerah!

Berhentilah mengeluh perihal hidup yang tidak anda kehendaki. Awalilah menggerakkan hidup yang anda kehendaki. Ini hidupmu!

Hargai mereka yang membencimu, lantaran mereka adalah seseorang pengagum yang sudah menggunakan waktunya untuk lihat tiap-tiap kesalahanmu

Rekan sejati bknlah yang dapat bikin semua persoalanmu menghilang, namun yg tidak bakal menghilang waktu kau mempunyai persoalan.

angan tangisi kekeliruan, namun tersenyumlah lantaran tiap-tiap kekeliruan mengajarkanmu supaya berusaha tambah baik lagi.

Kekeliruan paling besar yang anda kerjakan yaitu saat anda menggantungkan hidup serta nasibmu pada orang lain

Janganlah iri atas keberhasilan orang lain, ketahuilah bahwasanya mereka ada disana lantaran kemauan serta usaha keras.

Bila kita coba lakukan yang tambah baik dari pada yang kita pikir dapat kita kerjakan, kita bakal terperanjat bahwasanya sesungguhnya kita dapat lakukan hal semacam itu.

Bila tidak dapat membuatnya tertawa, cukuplah janganlah membuatnya terluka. Barangkali itu sederhananya cinta.

Kita semua pasti sempat salah, tetapi ada perbedaan besar pada salah yg buatmu dewasa serta salah yg berniat dikerjakan.

Cintai apa pun yang bakal anda kerjakan hari ini, kerena tak ada yang menarik bila anda tak tertarik.

Walau jalan yang kita lewati susah, itu tidaklah argumen untuk menyerah. Keringanan akan tiba sesudah kesusahan, yakinlah!

Hargai dia yg membencimu, lantaran dia yaitu pengagum yg sudah menggunakan waktunya cuma tuk lihat tiap-tiap kesalahanmu.

Sekianlah sedikit cuplikan kata kata bijak yang semoga jadi sumber ide untuk kita seluruhnya. Amin.
thumbnail
Judul: Kata Bijak Motovasi Diri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata bijak :

2 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz