Rabu, 27 November 2013

kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Kata Kata Cinta di bawah ini yaitu kumpulan ungkapan cinta yang cukup puitis yang dapat anda buat jadi bahan untuk merenungkan arti cinta yang anda dalami didalam kehidupan ini.


kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru


kata cinta

Kata Kata Cinta khalil gibran
Sedikit pengetahuan dibarengi aksi yaitu lebih bernilai dari pada banyak pengetahuan tetapi tidak ada aksi apa pun. (Khalil Gibran)

Semua suatu hal yang di cintai anak-anak selalu dikenang didalam relung hati manusia hingga tua. Hal yang paling indah yaitu bahwasanya jiwa kita terus berkelana diatas tempat-tempat yang dahulu sempat kita singgahi (Khalil Gibran)

Selamatkan saya dari dia yg tidak menyampaikan kebenaran kecuali bila kebenaran itu menyakiti ; serta dari orang yang berperilaku baik namun punya niat jelek ; serta dari dia yang beroleh nilai dianya dengan mencela orang lain. (Khalil Gibran)

Kuhancurkan tulang-tulangku, namun saya tak membuangnya hingga saya mendengar nada cinta memanggilku serta lihat jiwaku siap untuk berpetualang " (Khalil Gibran)

Pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walaupun jalannya berliku-liku... Serta, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah dan menyerah, walaupun pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu... " (Khalil Gibran)

A little knowledge that acts is worth infinitely more than much knowledge that is idle. (Khalil Gibran)

Ada orang menyampaikan padaku, " Bila engkau lihat ada hamba tertidur, janganlah dibangunkan, mungkin ia tengah punya mimpi bakal kebebasan. " Kujawab, " Bila engkau lihat ada hamba tertidur, bangunkan dia serta bawalah bicara perihal kebebasan. " (Khalil Gibran)

Saya bakal jalan berbarengan mereka yang jalan. Kerana saya tak lagi berdiri diam untuk pemirsa yang melihat perarakan berlalu. (Khalil Gibran)

Saya jalan senantiasa di pantai ini. Pada pasir serta buih, Air gunakan akan meniadakan jejakku. Serta angin kencang menyembur hilang buih putih. Tetapi lautan serta pantai bakal tinggal kekal. (Khalil Gibran)

Saya mau mencintaimu dengan simpel... seperti kata yang tidak pernah disampaikan kayu pada api yang membuatnya abu... Saya mau mencintaimu dengan simpel... seperti isyarat yang tidak pernah diantar awan pada hujan yang membuatnya tidak ada... (Khalil Gibran)

Saya mencintaimu kekasihku, sebelum saat kita berdekatan, dari pertama kulihat engkau. Saya tahu ini yaitu takdir. Kita bakal senantiasa berbarengan serta tak lagi ada yang memisahkan kita. (Khalil Gibran)

Saya mencintaimu waktu engkau sujud di mesjidmu, berlutut di pura mu, berdoa di gereja mu. Kau serta saya yaitu anak-anak dari satu diantara agama, serta tersebut jiwa. (Khalil Gibran)

Kata Kata Cinta Gombal
Tidak barangkali saya berhenti mencintaimu, saya cuma dapat belajar hidup tanpamu.

Bila saya mungkin saja sisi dari dirimu, saya ingin jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu.

Jika jadi wakil rakyat saya pasti tidak berhasil. Bagaimana ingin mikirin rakyat, jika yang senantiasa ada di pikiranku hanya anda.

Saya gak ingin jadi wakil rakyat, saya maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Bisa minta tolong tidak? | minta tolong apa? | tolong cintai saya dengan ketulusan hatimu ♥

Jika demo dapat turunkan petinggi dari pemerintahan, saya ingin turut demo akh, saya ingin turunkan cinta dari hatimu untukku.

Saya ingin bersamamu hanya pada dua saat, SEKARANG serta SELAMANYA.

Saya senantiasa berupaya tidak menangis karenamu, lantaran tiap-tiap butir yang jatuh, cuma semakin mengingatkan, begitu saya tidak dapat melepaskanmu.

Saya senantiasa berupaya tidak menangis karenamu, lantaran tiap-tiap butir yang jatuh, cuma semakin mengingatkan, begitu saya tidak dapat melepaskanmu.

Saya tak minta bintang atau bln. kepadamu, cukup rekani saya selama-lamanya dibawah cahayanya.

Kau demikian kucinta, sampai saat bersamamu mati seperti dapat kutunda, serta tanpamu hidup terasanya tidak ada manfaat.

Saya tidak menangis lantaran kehilanganmu, namun tahu kau tidak sempat berupaya menghindarku pergi.

Kata Kata Cinta Sedih
Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati ; namun kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi didalam kegelapan ; atau yang lain mengubernya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Janganlah inginkan cinta itu kembali, Atau cuma bakal menyakitimu kembali

Saat ini paling akhir kumengenalmu, saat ini terakhirku menyapamu, apabila kelak kou mau kembali, tunggulah.... Hingga saya mati...

Sudah demikian kali kumerasa bersalah, cuma karna sifatku yang tidak mau terluka, jauh dari niatku membuat kamu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Barangkali kou sudah berikanlah yang paling baik hingga kita di sini.. by. utara band

Kau bisa saja tidak suka saya, namun tolong janganlah kau tidak acuhkan diriku

Saya gak ngerti sama km mengapa jd dingin gini, saya telah kasih seluruhnya buat km, tp km senantiasa tetap anggap ak samping mata

Bila cinta tak bisa kembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta bakal menjadikan satu kita dalam kehidupan yang bakal datang

Maafkanlah sahabatku lantaran ku sudah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa saya tuk rasakan lembut kasihmu.. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, serta biarlah semua ini jalan apa ada. Bersamamu sudah kutemukan begitu takutku terasa inginkanmu selama-lamanya seutuhnya

Cinta sejati tidak datang demikian saja. Banyak sistem yg mesti dilewati berbarengan, menanggung derita, menangis, serta tertawa berbarengan.

Beberapa ribu hari saya menuggumu, yang ku kira kau beri saya harapan, namun nyatanya cuma harapan kosong, apakah tidak ada sedikitpun area untukku di hatimu.
Demikian Artikel kata cinta saat ini Semoga bisa berikan ide cinta pada anda sekalian.
thumbnail
Judul: kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata cinta :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz