Rabu, 27 November 2013

Kata Bijak Kehidupan Yang Penuh Makna

Kata Bijak Kehidupan adalah kata kata bijak yang ditujukan pada kehidupan supaya jadi tambah baik. Sebelumnya saya sudah share kata cinta juga.  Seluruhnya orang tentunya memiliki persoalan dalam kehidupannya, ada yang dapat merampungkannya dengan diri sendiri serta ada juga memerlukan orang lain dalam menyelesainkannya. 

Kata Bijak Kehidupan Yang Penuh Makna


Penyelesaian yang dikerjakan dapat dengan bicara serta dapat pula dengan perilaku insan manusia itu. Kata kata bijak perihal kehidupan yang penuh arti ini dapat jadi bahan input buat sahabat atau keluarga kalian yang tengah gundah gulana dalam hadapi hidup ini serta dianjurkan membaca kata mutiara ini

Kata Bijak Kehidupan
Kata Bijak Kehidupan Nyata
Kadang-kadang anda mesti menghendaki maaf, bukan hanya lantaran anda salah, tetapi lantaran anda tidak mau hubunganmu dengan seorang selesai.

Memaafkan yaitu kebaikan. Semua yang bersumber dari kebaikan serta mempunyai tujuan untuk kebaikan, bakal berbuntut kebahagiaan. 

Kadang-kadang, anda mesti memaafkan, bukan hanya lantaran anda lemah, tetapi lantaran anda mengerti semua orang lakukan salah.

Hati bakal temukan kedamaiannya waktu kita dapat memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun di atas ketulusan.

FaktanyaLelaki, ketahui lebih jauh perihal Faktanya Lelaki serta Cintanya.

#FaktanyaLelaki mesti menepati janji, konsekwen dengan perkataan, bertanggungjawab atas perbuatan, serta melindungi wanita yang dicinta.

#FaktanyaLelaki mesti berani minta maaf dengan tulus, serta berikan maaf dengan ikhlas.

Memaafkan yaitu ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, ada kebesaran jiwa serta keberserahan.

Langkah paling baik tuk melupakan saat lalu yaitu bukan hanya dengan hindari atau menyesalinya, tetapi dengan terima serta memaafkannya.

Anda lebih pemaaf dari pada yang anda pikirkan, namun anda mesti memaafkan diri sendiri. Lupakan yang jelek lalu mengambil langkah maju.

Memaafkan yaitu jalan tercepat untuk hingga pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

Memaafkan adalah hal yang susah dikerjakan, namun dengan perasaan sayang kita dapat memaafkan seorang dengan gampang.

Waktu membersihkan upayakan supaya tak memeras pakaian terlampau keras supaya serat-serat kain tak tertarik serta jadi melebar.

Jemurlah baju dengan membalikkan sisi dalam jadi di luar supaya tak mengakibatkan kerusakan warna asli.

Tidak perduli apa pun yg berlangsung hari ini, punyai senyum yg buatmu tampak bahagia, serta doa yg buatmu lebih kuat!


Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Mendekati kepergian Ramadhan, kita gabungkan keridhoan untuk sama-sama memaafkan.


Pergantian memanglah terkadang menakutkan, namun sepanjang itu buatmu pribadi yg semakin dewasa, anda mesti buat persiapan diri tuk menerimanya.

Dalam cinta, anda dapat berpura-pura tidak perduli, namun sesungguhnya kamu paham.kamu mengerti, hal sekecil apa pun yg dia kerjakan terkadang dapat menyakiti.

Hidup terlampau singkat tuk biarlah seorang buatmu bersedih, saat ada yg lain yg dapat buatmu bahagia jk anda ingin buka hatimu.

Dalam cinta, bila seorang tidak mau bersamamu di saat depannya, anda mesti belajar menempatkannya di saat lalumu.

DearCowok, serta ungkapkan dengan jujur apa yg anda rasakan perihal seseorang pria.

#DearCowok saya membutuhkanmu di sini, lantaran saya terasa nyaman ada di dekatmu,

#DearCowok Beri saya langkah paling baik untuk melupakanmu serta semua masa lalu perihal kita.

Janganlah sempat berkata bahwasanya tidak ada orang yg pas hampiri hidupmu, bila waktu ini anda tetap menginginkan dia yg salah.


Janganlah menilai seorang dari kekeliruan yg sempat dia bikin. Tiap-tiap orang lakukan salah, yg utama yaitu belajar darinya.


Hargai dia yg membencimu, lantaran dia yaitu pengagum yg sudah menggunakan waktunya cuma tuk lihat tiap-tiap kesalahanmu.


Hidup ini terlampau singkat tuk berisi penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik serta maafkan mereka yg tak.


Apa yg berlangsung waktu ini yaitu hasil keputusanmu di saat lalu. Buat ketentuan yg baik hari ini tuk mempunyai hari esok yg baik.

Teman dekat yaitu mereka yg meminjamkan bahunya saat anda bersedih, serta saat anda sembuh, dia menemanimu kembali melakukan hari.

Janganlah konsentrasi pada apa yg telah selesai, namun konsentrasi pada apa yang barusan diawali.

Hidup ini anda yg melakukan, anda yaitu penulis cerita hidupmu. Janganlah biarlah orang lain yg memastikannya.

Umumnya, gurita berwarna kecoklatan, namun bisa beralih jadi hijau atau biru saat ia terasa ketakutan.

Wanita yang minum kian lebih dua cangkir kopi satu hari mempunyai potemsi lebih tinggi terkena osteoporosis.

Janganlah iri atas kesuksesan orang lain, berbahagialah untuk dia, berikanlah selamat! Yakin, suksesmu akan selekasnya tiba.

Tidak butuh menghindar dari kesusahan, namun hadapi dengan hati lapang serta ikhlas, lantaran iitu yang bakal menjadikanmu kuat.

Cuma lantaran seorang senantiasa tersenyum, tidak bermakna hidupnya prima. Itu cuma bermakna dia pribadi penuh harapan serta kekuatan

Janganlah sempat lupa untuk bersukur, baik itu atas anugerah ataupun persoalan. Ketahuilah bahwasanya Tuhan yg berikanlah semua itu.

Kekeliruan paling besar yg bisa km kerjakan yaitu saat km menggantungkan hidup serta nasibmu pada orang lain.

Saat kesuksesanmu terlambat, janganlah putus harapan, selekasnya bangkit serta katakan : " Saya dapat serta tidak bakal sempat menyerah. "

Tidaklah kesabaran bila tetap ada batasnya, serta tidaklah keikhlasan bila tetap terasa sakit hati.

Janganlah berupaya jadi orang lain. Anda terlahir lantaran suatu argumen. Optimalkan diri tuk raih kebahagiaanmu sendiri.

Apa pun yang sudah kalian peroleh, syukuri dengan hati. Janganlah sempat kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.

Walau jalan yang anda hadapi susah, itu tidaklah argumen untuk menyerah. Keringanan bakal senantiasa datang sesudah kesusahan, yakinlah.

Doaku hari ini : Tuhan, kuatkan keyakinanku supaya saya senantiasa dapat hadapi semua halangan yg menghambat langkahku.

Janganlah mengeluh atas apa yang anda punyai. Apa pun milikmu yaitu anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya.

Suatu hal yg susah tuk menyampaikan pada pikiranmu tuk berhenti menyukai seorang, saat hatimu tetap menginginkannya.

Bila cinta ungkapkan saja. Menyukai dalam diam itu seperti sudah membungkus suatu hadiah namun tidak sempat memberikannya ^_^

Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Sebagian orang takut, sebagian orang menikmatinya.

Tidak ada yg salah dalam berikan peluang ke-2, namun terkadang anda mesti dengarkan logika supaya hatimu tidak terluka.

Supaya eyeliner tdk bleber, masukkan ke dlm freezer slm 10-15 menit. Ini jg dapat mncegah eyeliner gampang luntur waktu dipakai.

Sblm mengaplikasikan warna lipstik, sebaiknya mengaplikasikan foundation di bibir. Foundation bs mmbuat wrn lipstik di bibir awt spanjang hari.

Cuma lantaran seorang pergi darimu, tidak bermakna anda mesti terasa dirimu tidak ada makna. Anda bernilai, anda mesti tahu itu!

Kadang-kadang anda mesti menjauh dari seorang, cuma tuk lihat siapa yg cukup perduli tuk mendekati serta membutuhkanmu.


#Ladies, letakkan hatimu di tangan Tuhan serta Dia bakal menempatkannya di tangan seseorang pria yg layak memilikinya.

Dalam cinta, berhati-hatilah dalam buka hatimu, lantaran cuma sedikit yg betul-betul perduli, bekasnya cuma lantaran mau tahu.


Menyakitkan saat anda mendengar suatu hal yg buatmu terluka, namun yg mesti anda kerjakan yaitu pura-pura tidak perduli.

Janganlah membenci mereka yg iri padamu. Hargailah lantaran mereka yaitu beberapa orang yg memikirkan bahwasanya anda tambah baik dari mereka.

Janganlah sempat takut coba. Kegagalan buatmu semakin dewasa. Kekeliruan cuma buatmu jadi pribadi yg tambah baik!


#Faktanya Lelaki yang jomblo sekalipun HPnya gak sempat sepi tuh.. Sms dateng terusss.. Iya, dari operator (? ´_? `)

#Faktanya Lelaki bakal menentukan untuk meremehkan wanita saat lelaki tidak mempunyai langkah lain untuk menampik.

3 Hal yg tdk bs dibeli dgn duit : Kejujuran, Kedewasaan, & Keluarga.

#Guys, saat seseorang wanita menceritakan persoalannya kepadamu, tidak bermakna dia mengeluh. Itu cuma bermakna dia mempercayaimu.

Dalam cinta, cuma lantaran seorang sudah melukai hatimu, tidak bermakna orang lain tidak dapat menyembuhkannya.

Saat anda terasa ujian dalam hidupmu demikian berat, syukurlah lantaran Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg anda pikirkan.


Cuma lantaran mau dicinta, tidak bermakna anda mesti beralih jadi seorang yg dia inginkan. Janganlah kehilangan dirimu sendiri.

Bila dia sungguh mencintaimu, tidak ada yang dapat membuatnya pergi. Bila tak, tidak ada yang dapat membuatnya terus tinggal.

Seluruhnya orang sempat lakukan salah. Namun saat anda bersua dia yg terus mau bersamamu sesudah tahu kesalahanmu, sayangi dia. 

Punyai iman yang kokoh agar bisa yakin yang tidak mungkin, harapan yang kuat untuk terus mengharapkan saat semuanya terlihat percuma.

Hidup trus jalan tak tahu sesuai sama harapanmu atau tak, serta yg terutama yaitu, km mesti slalu siap apapun itu.

Kebahagiaan tidak bakal berarti bila anda tak memasukkan orang disekitarmu yang tengah bersedih. Sharinglah dengan murah hati.

Warna kuning, merah, serta oranye banyak dipakai pada restoran cepat saji lantaran mereka yaitu warna yang merangsang rasa lapar.

Cuma nyamuk betina yang menggigit manusia. Nyamuk jantan hidup di cairan alami dari tumbuhan serta sumber yang lain.

Hidup yaitu pilihan serta anda yaitu penentu pilihan itu. Bijak dalam menentukan, Pastikan jalan yang memperkuat dirimu.

Keikhlasan lahir dari jiwa yang tahu bakal kebesaran Tuhan, serta mengerti bahwasanya dianya amatlah kecil dihadapan-Nya.

Halangan apa pun yg menghadang, tetaplah bersabar serta ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang.

Awalilah kebaikan dari diri sendiri. " Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, serta maafkan diri sendiri.

Senantiasa ada jalan keluar dari tiap-tiap persoalan, sepanjang kita berjuang dengan penuh keikhlasan.

Dalam cinta, janganlah sempat meninggalkan seorang yg anda cinta cuma untuk seorang yg anda PIKIR anda sukai.

Cuma lantaran seorang tidak lagi ada dalam kehidupanmu, tidak bermakna masa lalu bersamanya tidak lagi ada dalam hatimu.

Bila anda memperlakukan saya dengan jelek, #FaktanyaAku bakal jadi mimpi jelek dalam hari-harimu..

Bila anda memperlakukan saya dengan baik, #FaktanyaAku bakal jadi hal paling baik yg sempat ada dalam hidupmu.. ;)

Kadang-kadang, anda menentukan tuk menampik cinta seorang, bukan hanya lantaran anda tidak ada rasa, namun lantaran membuat perlindungan hatimu dari luka.

Kadang-kadang anda mesti menyerah, bukan hanya lantaran berhenti mencinta, namun lantaran terlampau mengharapkan cuma bikin dirimu semakin terluka. 


Nah itu tadi adalah kata bijak kehidupan, semoga bermanfaat ya :D
thumbnail
Judul: Kata Bijak Kehidupan Yang Penuh Makna
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata bijak :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz